Sleek 5 in 1 yang Wanginya Tahan Lama, Kini Telah Hadir di Agen OrchiD BranD Jayapura

agen-orchid-brand-jayapura-utara-2

[Agen OrchiD BranD Jayapura] Sleek 5 in 1, Apakah Itu?

Sleek 5 in 1 merupakan produk inovasi terbaru buatan OrchiD BranD. Belum tahu ya? Tentu, karena kami masih pre-launching beberapa pekan yang lalu, termasuk oleh agen OrchiD BranD Jayapura.

Mungkin bagi Anda yang telah mengenal produk OrchiD BranD lebih lama, akan mengenal produk kami yang bermerk Sleek juga. Nah, apa bedanya?

Sebelum saya jelaskan perbedaannya, akan saya jelaskan persamaan dua produk tersebut. Persamaan produk tersebut adalah dibuat oleh OrchiD BranD. Yaiyalah… Masa ya iya dong (krik.. krik.. krik..)

Persamaannya adalah sama-sama pewangi waterbase. Pewangi waterbase adalah pewangi yang menggunakan bahan dasar air sebagai bahan utamanya.

Adapun perbedaannya, yang pasti Sleek 5 in 1 merupakan pengembangan produk dari Sleek tersebut. Pengembangannya berupa bahan zat aktifnya. Tadinya, produk Sleek berfungsi sebagai pelicin dan pewangi saja. Sleek 5 in 1 sendiri memiliki 5 zat aktif yang memiliki fungsi sebagai: pelicin, pewangi, pelembut, penyegar, dan antikuman. Wah, ajaib pula ini produk.

Jelaslah ajaib. Saat produk lain berlomba-lomba mewangikan produknya dengan produk sejenis Sleek kami yang lama, Orchid BranD langsung main hajar berinovasi dengan memasukkan lima bahan zat aktif di dalamnya.

Tapi, sebagian pengguna masih tetap fanatik terhadap Sleek yang lama juga kok. Begitulah produk OrchiD BranD, bikin susah berpaling ke lain hati, eh… ke lain pewangi.

Eits, kelamaan nih saya jelasin Sleek 5 in 1. Untuk detailnya, nanti kami susulkan deh artikel tentang Sleek 5 in 1. Soalnya banyak nih yang musti diterangin.

Baca Juga : Agen OrchiD BranD Penjaringan, Jakarta Utara

 

agen-orchid-brand-jayapura-utara

Agen OrchiD BranD Jayapura Telah Mengudara

Ini nih sebenarnya yang mau saya ceritakan. Adalah Bu Nurbaya, seorang usahawati asal Jayapura yang ingin mengecap manisnya aroma pewangi laundry kami. Ga tanggung-tanggung, beliau langsung jadi agen dan main hajar pewangi oilbase dan pewangi waterbase kami. Pastinya beliau punya gambaran pasar yang terang dong kalo berani hajar gitu.

Anda yang berada di Jayapura pengen ngulik juga? Temui dong Bu Nurbaya, Agen OrchiD BranD Jayapura

 

  • Saya kasih tahu alamatnya: Jl. Setiapura No. 9, Paldam, Jayapura, Papua
  • Cek Google Mapsnya: https://goo.gl/maps/Zoz8fws3jSM2
  • Ini nomor hapenya: 0811 484 822

 

Kalo beliau tanya dapat info dari mana, bilang aja dari Mas Wahyu Jogja. Hehehe…

Tentunya jangan lupa coba beli pewangi laundry OrchiD BranD dong. Wanginya auwet, seawet cinta mama. Agar para papa kalo pulang kerja tetep disayang mama… cie cie…

 

Pengen Jadi Agen Resmi OrchiD BranD di Kota Anda? Segera kontak WA 0855 5947 4797

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.